CARA MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBER DAN 4000 JAM TAYANG BUAT PEMULA

Hasilkan Puluhan Juta Perbulan dari Jualan Bubur


Jalan-jalan malam kurang lengkap rasanya kalau tidak mampir untuk cari jajanan.


Untuk anda yang sudah bosan dengan jajanan di tengah kota, mampir ke Bubur Kacang Hijau Bitang Timur adalah pilihan yang cocok.

Saya sebut Karapan Sapi karena menurut Rofi'i si pemilik warung, nama Bintang Timur terisinpirasi dari nama Karapan Sapi paling poluler di Madura. 

Berada di Jl. Tunggu Raya Meteseh Kota Semarang tepatnya di depan Taman Meteseh, warung ini buka setiap hari mulai jam 5 sore sampai jam 11 malam.

Anda cukup mengeluarkan uang Rp. 6.000,- untuk semangkok nikmatnya Bubur kacang Hijau Bintang Timur. Warung ini mampu menjual sampai 200 mangkok per malam.

Bubur Kacang Hijau ini terdiri dari campuran Kacang Hijau, Santan, Potongan Roti, Syirup, dan Ketan Hitam serta ramuan khusus yang menjadi rahasia penjual. Anda bisa memesan bubur hangat maupun campur es, yang pasti tergantung selera.

Selain dapat dinikmati di tempat atau dirumah, disini juga menerima pesanan skala besar untuk acara-acara.

Rofi'i juga sempat cerita jika dulunya sebelum jualan Bubur, dia sempat mencoba usaha lain seperti jualan Jam Tangan, dan batu Akik meskipun tidak bertahan lama.

Nah, berkat beberapa pengalaman tersebutlah Rofi'i sekarang mantab menjalani usaha Bubur ini. 

Buat kalian yang penasaran, langsung saja merapat kesini. Ajak keluarga dan teman-teman untuk menikmati Bubur Karapan Sapi ini. 

Awas jangan sampai kehabisan loh..

Semoga informasi ini bermanfaat.

Komentar