CARA MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBER DAN 4000 JAM TAYANG BUAT PEMULA

Ramah Tamah Menpora



Kamis, 8 Januari 2015



Semarang, Bertempat di Aula Kantor Dinas Provinsi Jawa Tengah, Jl. Ki Mangun Sarkoro No.12 Semarang.
Acara bertajuk “Temu Tokoh Olahraga dan Pemuda” yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga provinsi Jawa Tengah. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh atlet dan Pelatih PLPP Jawa Tengah serta beberapa perwakilan Organisasi Kepemudaan diantaranya Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah, Parlemen Pemuda Indonesia Jawa Tengah, serta Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama. 

Turut hadir pada acara tersebut adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Bapak Imam Nahrowi yang memberikan sambutan dan pengarahan kepada seluruh hadirin. Tiba dengan kereta api Gumarang di Stasiun Tawang, Menpora Imam Nahrowi bersama  rombongan menuju Kantor  Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi  Jawa Tengah.

Kadispora Jawa Tengah, Budi Santoso dalam sambutannya, sangat mengapresiasi kedatangan Menpora pada acara tersebut. “Di sela-sela kesibukan yang tinggi, Bapak Menpora bisa hadir di sini, kami sangat berterima kasih, semoga dengan kehadiran Menpora dapat memotivasi semangat para atlet  PPLP  serta  para  Pemuda  Jawa  Tengah  untuk  lebih  berprestasi,  mandiri  dan  berdikari,” kata Kadinpora.

Menpora,  Imam Nahrowi  mengatakan Jawa Tengah masuk dalam perhatian  khusus  pada  Pengembangan  Potensi  Pemuda  dan  Olahraga.  “Provinsi  Jawa  Tengah memiliki nilai historis dengan api Mrapen. Semoga ke depan kebangkitan prestasi olahraga hadir  dari provinsi  Jawa Tengah, sehingga kita bisa kembali menjadi  Macan Asia,  seperti prestasi olahraga Indonesia pada tahun 1962. Stadion Jatidiri bukan hanya pusat olahraga, tetapi merupakan pusat perubahan dan kebangkitan olahraga di Jawa Tengah dan Indonesia” harapannya

Di akhir acara Menpora menghampiri dan berbincang dengan para atlet PPLP dan menyempatkan beramah tamah dan berfoto dengan para perwakilan Organisasi Kepemudaan.

Penulis : Wahyu Imam Santoso

Komentar