CARA MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBER DAN 4000 JAM TAYANG BUAT PEMULA

KKN Vokasi Kedungwaru Kidul : Hari Pertama


            
   Senin, 17 Februari 2014

        Pagi yang cerah dan cukup menyenangkan bagi saya dan kawan-kawan. Pagi dilakukan pelepasan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNIMUS 2014. KKN tahun ini terbagi beberapa kelompok dan  salah satu diantaranya adalah KKN Vokasi Desa Kedungwaru Kidul, Kecamatan Karanyanyar, Kab. Demak yang kami ikuti ini. Pelepasan Peserta dilakukan oleh ketua LPPM UNIMUS Ibu Dr. Sri Darmawanti, M.SI (ibu cicik) dengan didampingi ketua KKN serta para Dosen Pendamping Lapangan (DPL).

            Akhirnya kamipun berangkat menuju lokasi KKN,

           Dan jreng jreng jreng................ pukul 11.30 kami akhirnya sampai balai desa untuk melakukan seremonial penerimaan peserta oleh kelapa desa.

        Acara penerimaaan dilakukan oleh kepala desa dengan seremonial yang dipimpin oleh bapak sekretaris desa. 

         Penyerahan peserta dilakukan oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang diwakili oleh bapak Muh. Yamin Darsyah, S.SI, M.Si dan diterima langsung oleh kepala desa Bapak Sudadi, Amd.
Setelah penerimaan selesai, dilanjutkan dengan penyampaian program KKN oleh ketua program KKN Vokasi Ibu Venisa Dian Mawarsari, S.Pd, M.Pd. 

         Selanjutnya peserta dilakukan ramah-tamah dengan perangkat dan warga yang berkesmpatan hadir pada acara penerimaan tersebut. 

            Ini cerita hari pertama, nantikan cerita menarik berikutnya :)

Komentar