CARA MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBER DAN 4000 JAM TAYANG BUAT PEMULA

KKN Vokasi Kedungwaru Kidul : Hari Kedua


Selasa, 18 Februari 2014

Hai kawan-kawan 
Assalamualaikum, mau berbagi cerita lagi nih :D

Hari kedua KKN Vokasi diawali dengan subuh berjama’ah dan tadarus Qur’an, kemudian dilanjut aktivitas pagi sebelum persiapan berangkat ke pos kerja masing-masing. Setelah solat dhuha, kemudian diskusi sebentar dan melakukan do’a bersama.

Kami terbagi menjadi beberapa kelompok dan langsung tersebar ke pos kerja masing-masing. Satu kelompok membantu pembaruan profil desa di balai desa, satu kelompok lagi koordinasi dengan kepala sekolah-kepala sekolah untuk mengembangkan pendidikan, satu kelompok lagi observasi dan maping, dan satu kelompok terakhir silaturahim (sowan) kasepuhan dan tokoh masyarakat bersama kepala desa.



Banyak cerita dan kesan yang dibawa teman-teman. Kegiatan hari ini ditutup dengan diskusi dan laporan masing-masing kelompok pada malma harinnya atas perkembangan kerja masing-masing.
Hujan deras menemani diskusi malam ini, biarpun begitu semangat kami tetap terjaga dan terasa hangat dalam suasana kekeluargaan yang kami bangun.

Ting tong ting tong..................

Terasa letih, jam 22.30 kembali ke peradua semuanya :D
Tapiiiiiii, yang cowok-cowok sudah siap-siap bangun dini hari buat nonton Liga Champion Man. City VS Barcelona. Hemmmmmm
Sampai jumpa dicerita selanjutnya
Wassalamualaikum

Komentar