CARA MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBER DAN 4000 JAM TAYANG BUAT PEMULA

Dialog OSIS dan BEM Se - Jawa Tengah


    




          Rabu 20/3 - Universitas Muhammadiyah Semarang berkehormatan menjadi tuan rumah untuk Dialog OSIS dan BEM Se-Jawa tengah yang terselenggara atas kerja sama Unimus, BEM Unimus dan DINPORA Jawa Tengah.

          Mengingat sudah mulainya degradasi moral yang kian menajam, dan barometer kecintaan pemuda pada lingkungan, atas dasar demikian kegiatan dialog tersebut bertujuan untuk membangun jiwa nasional, patriot dan peduli lingkungan di kalangan pelajar dan mahasiswa.

          Kegiatan Dialog OSIS dan BEM  yang di support penuh dari Universitas Muhammaiyah Semarang dan DINPORA dibuka langsung Oleh Kepala DINPORA Jawa Tengah dengan disertai semangat merah dari para peserta yang berjumlah 100 orang dari BEM dan OSIS se-Jateng.

          Dalam hal tersebut Balai Lingkungan Hidup menghimbau kepada pelajar dan mahasiswa aktivis OSIS dan BEM pada khususnya untuk selalu menjaga lingkungan dari berbagai kerusakan alam oleh manusia, yang diantaranya pencemaran lingkungan yang semakin tahun jumlahnya semakin memperihatinkan.

          Setiba waktu istirahat makan siang, peserta dialog kembali tersenyum dari ketegangan acara dialog  karena dihibur oleh grub Band dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni yang menamakan dirinya sebagai "Minimalis Band", dan diVokali oleh saudara Angga dari S1 keperawatan Unimus.

          Seusai istirahat, acara dialog OSIS dan BEM kembali dilanjutkan dengan materi dari Wakil Rektor III Bidang kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Semarang yaitu materi tentang "Nasionalisme",  yang tentu saja untuk membangkitkan sikap nasionalisme pemuda sebagai generasi penerus  dan merupakan tonggak masa depan bangsa. kemudian tidak ketinggalan dari KODAM IV DIPONEGORO juga ikut memberiakan paparan kepada para peserta dialog tentang "Patriotisme dan Bela Negara" yang sekaligus menjadi penutup Dialog OSIS dan BEM se-Jawa Tengah tersebut.

Komentar