CARA MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBER DAN 4000 JAM TAYANG BUAT PEMULA

PRESIDEN MAHASISWA BERSUARA


Asalamualaikum wr wb
Hidup mahasiswa !!

Semangat dan idealisme yang masih menggebu dan senantiasa harus kita jaga. 
Kawan-kawan calon pemimpin bangsa yang saya banggakan, problem bangsa ini semakin memprihatinkan. Bangsa yang dulu dianggap paling ramah, sekarang jadi bangsa pemarah. Kerusuhan di mana-mana, pertikaian antar pelajar dan mahasiswa dengan persoalan sepele tak henti-hentinya disiarkan banyak media. Bangsa yang dulu menjungjung unggah-ungguh dan rasa malu sekarang menjadi bangsa tak tahu malu, ngutang kesana-kemari dengan dalih pembangunan negeri, bahkan negeri sendiri dirampok. Apa yang sebenarnya terjadi pada bangsa ini.

Kawan-kawan mahasiswa unimus yang luar biasa, harapan bangsa ini ada ditangan kita semua. Idealisme dan semangat yang kita punya harus tatap kita jaga. Memperbaiki bangsa ini tidak harus selalu dengan demontrasi, tidak harus dengan turun ke jalan, dorong-dorongan dengan polisi, bahan melempar telur busuk ke gedung dewan. Lebih dari itu yang dapat kita lakukan adalah mengawali perubaha dari diri kita senderi. Kita maksimalkan potensi yang ada dalam diri kita masing-masing. Meskipun terkesan terlalu lama, inilah investasi jangka panjang yang harus kita jalankan.

Kawan-kawan para pejuang, salurkan potensi dan bakat yang kita miliki melalui unit-unit kegitan mahasiswa yang ada. Hal itu lebih penting kita lakukan dari pada melakukan hal-hal yang kurang bermanfaat. Kita tunjukkan prestasi akdemik maupun non akademik di bidang kita masing-masing. Karena semakin banyak prestasi yang diraih akan membuat bangsa ini semakin kuat, semakin tangguh dan mampu bersaing. Perkembangan dan prestasi organisasi keahasiswaan di kampus kita tercinta ini semakinmeningkat tiap tahunya. 

Baca Juga : 
Contoh Sambutan Presiden Mahasiswa

Meskipun banyak keterbatasan dan kekurangn, kita mampu bersaing dengan perguruan tinggi yang lebih tua dari kita. Walaupun kita tahu, keterbatasan sumber daya manusia kita masih sedikit terutama para aktivis organisasi. Maka dari itu saya mengajak kawan-kawan yang belum tergabung dalam organisasi kemahasiswaan untuk turut bergabung. Semakin banyak aktivis akan semakin menambah prestasi dan dinamikan yang ada di kampus kita ini. Mri manfatkan waktu dan pikiran kita untuk berbuat yang terbaik untuk diri kita, keluarga, masyarakat dan bangsa kita tercinta ini. Jangan pernah bosan untuk melakukan perubahan yang lebih baik. Bangsa ini menanti kita

Hidup mahasiswa !!
Wassalamu’alaikum wr wb

Komentar

Posting Komentar