CARA MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBER DAN 4000 JAM TAYANG BUAT PEMULA

CONTOH SAMBUTAN PRESIDEN MAHASISWA


Assalamu’alaikum wr wb
Dengan diawali salam, semoga limpahan rahmat dan karunianya selalu tercurah kepada kita sekalian.sholawat dan salam semoga senantiasa tercurah pada uswah kita Rosulullah Muhammad SAW yang telah membawa aagama islam sebagai penerang jalan kegelapan.
Terucap rasa syukur dan terimakasih yang amat mendalam atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk memberika sambutan pada tabloid UNINEWS ini. Di era globalisasi sekarang ini makin menuntut kita sebagai mahasiswa khususnya untuk selalu dapat mengikuti perkembangan dunia global. Segala bentuk informasi dapat diakses dimanapun dan kapan saja. Tak dipungkiri banyak anak-anak dimasa kini menjadi lebih cerdas dan berkembang berkat dini. Tetapi tidak sedikit pula yang justru menyalah gunakan semua itu.
Mahasiswa adalah aset bangsa yang sangat berharga. Mahasiswa mempunyai pengetahuan luas tentang berbagai ilmu, baik dari disiplin ilmu masing-masing hingga pengetahuan sosial kebangsaan. Dengan itu, mahasiswa diharapkan mampu menjadi pencerahan untuk bangsa ini. Masih banyak nya angka buta aksara dan anak putus sekolah menunjukan bahwa pendidikan diindonesia masih rendah. Hal itu yang membuat bangsa kita ketinggalan jauh dengan bangsa-bangsa lain, hal itu juga menambah citra buruk bangsa ini.
Saya memberika apresiasi yang sangat tinggi atas diterbitkanya tabloid ini. Diharapkan dengan adanya tabloid ini mampu menjadi wadah pemikiran, pengetahuan dan kreatifitas mahasiswa dalam dunia tulis. Melihat potensi mahasiswa UNIMUS dalam bidang ini cukup bagus, memang selayaknya tabloid ini muncul sebagai penyalur minat dan bakat dari para mahasiswa khususnya dalam dunia tulis. Tabloid ini juga sangat efektif sebagai sarana publikasi kegiatan organisasi kemahasiswaan, mengkritisi kebijakan-kebijakan kampus, pemerintahan dan lain sebagainya.

Baca Juga :
Manfaat Organisasi

Saya mewakili Badan Eksekutif Mahasiswa Unimus menyambut baik atas terbitnya tabloid ini. Semoga kehadiran tabloid ini dapat benar-benar dirasakan keberadaannya oleh semua masyarakat kampus. Oleh sebab itu, saya mengajak kepada seluruh mahasiswa unimus untuk turut aktif mewarnai dan meramaikan kampus kita tercinta ini melalui dunia tulis. Hal ini sangan relevan dengan salah satu visi saya yaitu membangun organisasi yang produktif. Setidaknya dengan semakin tingginya minat mahasiswa untuk menulis meruoaka pondasi kokoh untuk mewujudkan hal tersebut dan membawa unimus semakin berkemajuan.
Mengakhiri sambutan ini, sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas terbitnya tabloid UNINEWS ini. semoga keberadaannya benar-benar dapat menjadi pencerahan bagi mahasiswa unimus khususnya dan bagi umat pada umumnya.
Wassalamu’alaikum wr wb

Presiden Mahasiswa

Wahyu Imam Santoso

Komentar