CARA MENDAPATKAN 1000 SUBSCRIBER DAN 4000 JAM TAYANG BUAT PEMULA

Akhir Periode BEM FIKKES Unimus 2012


Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, setiap kepemimpinan pasti ada akhir.
Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan (BM FIKKES) UNIMUS baru saja melaksanakan agenda besar yaitu KONGRES dan Seminar Regional. Acara yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 14 Juli 2012 di gedung Rektorat UNIMUS tersebut merupakan pengujung dari masa bakti BEM FIKKES periode 2011-2012. Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Presiden Mahasiswa Gilang Akbar Sumarta beserta rombongan, disambut dan dibuka secara resmi oleh bapak Budi (Sekretaris Dekan FIKKES) yang mewakili Dekan  FIKKES. Acara tersebut diikuti oleh perwakilan HMJ yang ada di FIKKES diantaranya : HIMATEPA, HMJ S1 Perawat, HMJ Bidan, HMJ Anali Kesehatan, HMJ Gizi serta tamu undangan dari perwakila ormawa lain (IMM, Bem Fakultas lain, UKM).
Acara tersebut diawali dengan seminar yang diikuti oleh seluruh peserta dan tamu undangan. Seminar dengan tema “menata kepribadia dengan berorganisasi” mendatangkan pembicara ibunda Dra. Eni Winaryati, M.Pd staf pengajar program studi Gizi UNIMUS, beliau merupakan calon doktor dari UNY. Seminar dipandu oleh moderator Wahyu Imam Santoso Wakil Gubernur Mahasiswa FIKKES dari program studi S1 Teknologi pangan UNIMUS.
Setelah seminar selesai dilanjutkan dengan acara KONGRES dengan agenda Laporan Pertanggungjawaban BEM FIKKES periode 2011-2012, Sidang KOMISI serta pemilihan Gubernur BEM FIKKES periode 2012-2013. Secara umum semua peserta mengikuti persidangan dengan baik dan menerima Laporan Pertangungjawaban yang disampaikan oleh BEM FIKKES periode 2011-2012. Agenda terakhir adalah pemilihan Gubma yang baru. Dari beberapa calon yang sudah mendaftar, akhirnya panitian pemilihan menetapkan tiga calon yang lolos verifikasi yaitu : Muh. Gilang Lazuardi Pradana, M. Lutfi, Muh. Dedi. Dari hasil pemilihan dan penghitungan akhirnya ditetapkan Muh. Lazuardi Gilang Pradana sebagai Gubernur Mahasiswa FIKKES yang baru.

Komentar